Laptop Asus 2 Jutaan

Kalau sebelumnya di artikel yang lalu saya belum membahas tentang laptop asus dengan harga di bawah 3 juta maka di tulisan yang sekarang saya akan sedikit menyinggungnya. Laptop merk asus sama juga dengan merk merk dari produsen lainnya juga memiliki diferensiasi pangsa pasar. Ada laptop yang ditujukan untuk kalangan  atas high end, menengah mid end dan kalangan bawah low end.
Tentu saja masing masing mempunyai perbedaan spesifikasi. Dan karena spesifikasi dari masing masing laptop itu tidak sama maka harganya tentu juga bervariasi. Misalnya saja untuk kelas laptop low end produsen terkadang membuat laptop hanya dengan fasilitas fasilitas dasar saja dengan harga yang tergolong murah katakanlah laptop asus harga 2 jutaan.
Namun meski demikian bukan berarti jika laptop yang mampu kita beli harganya murah kita tidak bisa melakukan apa apa. Terdapat banyak laptop dengan harga dua jutaan yang cukup mampu untuk digunakan untuk bekerja misalnya saja laptop  hp stream yang harganya cuma dua juta tiga ratusan sudah bisa digunkan untuk sekedar update blog, atau menulis dengan ms office, ya memang sih kalau dibandingkan dengan laptop laptop yang lebih mahal seperti laptop lenovo core i5 performanya tentu selisih cukup jauh, seperti kata peribahasa ada harga ada rupa

Komentar

Postingan Populer