Laptop Lenovo Core I5

Laptop Lenovo Core I5 adalah pilihan yang tepat jika saat ini anda sedang mencari sebuah laptop dengan prosesor yang mumpuni. Dengan prosesor core i5 ini melakukan berbagai pekerjaan dengan laptop akan lebih lancar dan tidak lemot lagi. Terlebih pada core i5 ini terdapat teknologi yang bernama ntel Turbo Boost Technology, yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan kecepatan Processor hingga menembus batas frekuensi maksimal.

Tentunya laptop laptop lenovo yang sudah menggunakan prosesor core i5 ini harganya akan berbeda dengan laptop yang menggunakan prosesor lainnya. Harga laptop lenovo core i5 akan berbeda antara yang satu dengan lainnya tergantung dari spek laptop tersebut. Beberapa diantaranya seperti misalnya Lenovo Edge E330-A85 dijual di kisaran harga 7 jutaan, atau Lenovo G470-0156 dihargai sekitar 6 jutaan. Untuk harga yang lebih murah anda bisa memutuskan untuk memilih dan membeli Lenovo G470-9919 yang bisa ditebus dengan harga 5 jutaan. Atau jika anda memiliki uang yang cukup berlebih dan memiliki budget enam belas juta untuk sebuah laptop maka  Lenovo T420-6RA bisa memenuhi keinginan anda untuk mendapatkan laptop dengan performa yang bisa dibilang cepat.

Memang sih laptop dengan prosesor intel core i5 ini akan sedikit lebih panas saat digunakan jika dibandingkan dengan core i3, akan tetapi core i5 lebih baik saat digunakan untuk mengerjakan pekerjaan pekerjaan berat seperti grafis dan yang sejenisnya. Dan juga core i5 lebih responsif.

Komentar

Postingan Populer